Recents in Beach

header ads

Shaun the Sheep Movie


Shaun the sheep movie akan bercerita tentang petualangan shaun, bitzer dan kawanannya di kota besar untuk menyelamatkan sang pemilik, farmer yang tersesat akibat ulah shaun.

Setelah mendapati benturan di kepala, farmer didiagnosis menderita amnesia. Sementara ditengah kondisi itu, shaun ditangkap oleh animal control, dan menemukan dirinya dalam sel bersama bitzer. Mereka kemudian melarikan diri, dan menemukan farmer, yang kini berubah menjadi penata rambut terkenal di dunia (ia keliru mencukur rambut dari seorang selebriti terkenal, seolah-olah ia adalah shaun), untuk membuat tren gaya rambut baru. Namun, farmer tidak lagi mengenal shaun, dan shaun dibiarkan pergi setelah pertemuan itu.

Kawanan shaun lalu memiliki sebuah ide -mereka akan membuat farmer tertidur, kemudian menculiknya dan membawanya kembali ke pedesaan. Namun untuk membawa kembali farmer ke rumah tidak lah semudah yang mereka bayangkan. Berbagai rintangan pun kerap menghadang. Kendati begitu, mereka tetap bersemangat dan bertekad untuk membawa farmer kembali ke desa.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive

Posting Komentar

0 Komentar