Recents in Beach

header ads

Annabelle: Creation


Berkisah tentang sepasang suami-istri bernama Samuel Mullins dan Ny. Mullins. Samuel Mullins bekerja sebagai pengrajin boneka. Mereka sangat bahagia dengan memiliki satu anak perempuan yang cantik bernama "Bee". Sayangnya kebahagiaan mereka terlalu cepat menghilang setelah truk mereka berhenti di tengah perjalanan.

Samuel Mullins mencoba membenahi ban truknya sendiri dan ada satu buah sekrup yang menggelinding di tengah jalan lalu dengan sigap Bee berusaha mengambilnya, Bee yang malang tertabrak mobil dari arah berlawanan mereka dan akhirnya meninggal dunia.

12 tahun kemudian,Setelah beberapa tahun mengalami kesedihan mendalam atas kematian tragis putri mereka yang masih kecil, Samuel Mullins dan istrinya menerima beberapa gadis remaja dan seorang suster yang datang dari panti asuhan ke rumah mereka.

Hari pertama memasuki rumah keluarga Mullins anak-anak panti asuhan sangat senang karena mereka akan tinggal di rumah seperti sebuah istana (sangat besar). Salah satunya adalah Junice, gadis berambut pirang dan satu-satunya yang memiliki keterbatasan fisik (pincang). Junice senang karena dia bisa tidur di lantai atas karena Mr. Mullins memberikan kursi roda bekas istrinya yang tidak bisa berjalan beberapa tuhun lalu. Ketika Junice mencobanya dan sampai ke lantai atas ada sebuah ruangan membelakangi dirinya seperti ada seseorang di sana.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive

Posting Komentar

0 Komentar