Recents in Beach

header ads

Daddy's Home 2


Brad Whitaker (Will Ferrell) dan Dusty Mayron (Mark Wahlberg) bersepakat menjadi rekan ayah yang bisa mendukung kedua anak mereka Megan (Scarlett Estevez) dan Dylan (Owen Vaccaro). Pertentangan di antara ayah kandung dan ayah tiri dikesampingkan demi menjalani hidup secara berdampingan.

Peran ayah dibagi dua dengan sama rata agar Megan dan Dylan bisa merasakan keluarga yang normal dan menyenangkan. Hingga akhirnya liburan Natal pun tiba dan menguak, jika kehidupan dengan dua keluarga tidak selalu menyenangkan bagi anak.

Berpindah antara tempat Brad bersama ibu kandung Sara (Linda Cardellini) kemudian ke ayah kandung mereka Dusty menjadi polemik bagi anak-anak. Mereka merasa lelah jika harus berpindah-pindah tempat.

Mendengar keluhan tersebut, Brad dan Dusty bersepakat pada masa liburan Natal tahun ini mereka akan menghabiskan waktubersama. Tidak ada lagi pindah-pindah tempat yang membuat anak tidak nyaman.

Kumpulnya keluarga ini ditambah ramai dengan kehadiran ayah Dusty Kurt Mayron (Mel Gibson) yang memiliki sifat sebagai pria nakal. Juga Jonah (John Lithgow), ayah Brad yang sangat senang bersosialisasi dan berbicara. Mereka bersama menghabiskan Natal, berharap liburan akan menyenangkan, meski kenyataannya justru berkata sebaliknya.

Menjadi ayah tiri memang tidak mudah, apalagi jika ayah kandung masih ada dan berada di dekat anak. Perjuangan mendapatkan posisi yang penting serta tetap menjalani hubungan baik dengan sesama ayah sangat perlu dilakukan untuk anak.

360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive

Posting Komentar

0 Komentar